Google PlusFacebookTwitter

Kebab Siap Saji Dengan Berbagai Macam Rasa

on Aug 8, 2016 in Uncategorized

Share On GoogleShare On FacebookShare On Twitter

Kebab mini frozen, merupakan makanan siap saji dengan isi daging sapi dan juga sayuran. Dari kata mini, bisa terbayangkan ukuran dari kebab tersebut. Ukuran dari kebab mini tersebut, berdiameter kurang lebih 2.5cm dan panjangnya kurang lebih 10cm. Untuk kebab mini sendiri, kini hadir dengan banyak varian, tidak hanya daging sapi saja, tetapi juga ada yang mengisi isian kebab tersebut dengan pisang dan keju.

Kalau dilihat dari asal muasal kebab tersebut, kebab memang sudah sepantasnya di isi dengan daging sapi dan juga sayuran. Akan tetapi, inovasi yang dilakukan terhadap isian kebab tersebut dengan pisang dan keju, menjadi menghilangkan keaslian dari kebab itu sendiri. Untuk kebab dengan isian pisang dan keju tersebut, memang menjadi pilihan favorit bagi beberapa orang. Akan tetapi, sebaiknya isian kebab tersebut lebih baik dengan isian daging sapi dan juga sayuran.

Untuk ukuran dari kebab mini tersebut, cenderung terlihat seperti memaksakan. Walaupun dalam satu pack terdapat beberapa potongan kebab mini. Tetapi dengan ukuran mini tersebut, kebab tidak lagi menjadi makanan yang bisa dijadikan makanan utama. Melainkan hanya menjadi cemilan saja.

Inovasi yang dilakukan dengan mengganti isian kebab tersebut, bukanlah hal yang tidak wajar. Tetapi, justru menghilangkan arti dari kebab itu sendiri. Dimana kebab sendiri berarti daging goreng atau daging panggang, dan kemudian dibalut dengan kulit gandum bersamaan dengan sayuran. Apabila keaslian dari kebab tersebut diganti, maka kemungkinan pencinta makanan yang berasal dari timur tengah ini bisa berkurang bahkan tidak menyukainya lagi. Oleh karena itu, penggantian isian kebab dengan pisang dan keju sebaiknya tidak dilakukan lagi. Meskipun, sebagian orang menyukai kebab dengan isian tersebut.

Apabila dilihat dari harga, kebab dengan isian pisang dan keju menjadi sangat mahal. Sangat berbeda dengan harga kebab yang isiannya, daging sapi dan sayuran. Masih belum ada penjelasan yang bisa diterima dengan baik, kenapa harga dari kebab dengan isian pisang dan keju menjadi lebih mahal daripada kebab dengan isian daging sapi dan sayuran.

Selain dari harga dan juga ukuran, rasa yang dihasilkan dari kebab mini dengan isian pisang dan keju membuat rasa yang dihasilkan menjadi kurang enak. Rasa yang dihasilkan oleh pisang dan keju tersebut, seolah-olah membuat perut kita menjadi seperti penuh dan akan mengambil tindakan untuk berhenti sejenak untuk memakan kebab tersebut.

Hal ini sangat berbeda dengan kebab yang isinya, daging sapi dan sayuran. Tidak ada perintah untuk berhenti yang diinstruksikan oleh tubuh. Justru malah semakin lahap, untuk menyantap kebab tersebut. Maka tidak heran apabila, sebagian orang lebih memilih kebab dengan isian daging sapi dan juga sayuran sebagai menu kebab utama mereka.

Untuk mengembalikan penggemar kebab yang sebenarnya, maka lebih baik untuk memproduksi kebab dengan isian yang seharusnya. Apabila hal tersebut tidak dilakukan, maka kemungkinan besar penggemar kebab bisa menjadi hilang. Sehingga, makanan yang sangat enak ini pun bisa menjadi hilang juga ketika penggemar atau penikmatnya sudah mulai berkurang.

Maka dari itu, menghilangkan kelezatan kebab yang sebenarnya adalah sesuatu yang bisa dikatakan fatal. Demikianlah sedikit ulasan di atas mengenai, rasa dan harga dari kebab mini frozen. Semoga sedikit ulasan di atas tersebut bisa menjadi salah satu referensi Anda, ketika Anda hendak menyantap atau mengonsumsi kebab frozen food.